Alhamdulillah Akhirnya Penghasilan Pertamaku dari Google Cair Juga

Alhamdulillah Akhirnya Penghasilan Pertamaku dari Google Cair Juga | Selamat datang di Agus Blog, pada kesempatan kali ini Agus Blog ingin berbagi rasa bahagia...... (^_^)
memang kenapa sedang berbahagia ???

Karena tepat di hari Rabu, 23 Desember 2015 Agus Blog berhasil mencairkan uang dari pemberian Simbah Google dengan nominal $113,27 (Rp 1.570.700), jumlah tersebut memang tidak banyak, tetapi buat Agus Blog, Nominal tersebut sudah banyak sekali, karena untuk menhasilkan uang sebanyak itu harus dengan perjuangan yang memakan waktu cukup lama, Kurang lebih sekitar 
6 Tahun terhitung dari tahun 2009 - 2015.

Penghasilan Pertama dari Google

Berikut cerita singkat nya :
1. tahun 2009 saya berhasil membuat google adsense, karena merupakan salah satu tugas dari kampus tercinta...(biasa supaya dapat nilai bagus) *blog bertema komputer

2. tahun 2009-2014 saya sama sekali tidak aktif dalam memaksimalkan google adsense, waktu itu memang sudah ada pendapatan sekitar 30 an dolar

3. tahun 2015 saya mulai kembali main blog, tetapi ada perubahan yang saya lakukan, yang tadinya blog saya bertemakan komputer, berubah menjadi blog pendidikan dan semenjak itu penghasilan mulai nampak berubah, semakin meningkat. dalam satu hari kurang lebih saya rata-rata mendapatkan uang dari simbah google $ 1, dan sempat dalam sehari pendapatan tertinggi sekitar $ 3,90

4. dan kedepannya saya akan lebih semangat untuk bisa menghasilkan dolar dari simbah google dengan nominal yang Insya Alloh lebih banyak.

Cerita diatas Agus Blog bagikan dengan niatan supaya para blogger yang saat ini masih belum dapat uang dari simbah Google agar tetap bersabar dan semangat ya, karena  Agus Blog untuk bisa mencairkan juga membutuhkan waktu 6 Tahun, Waktu yang cukup lama sekali.

Semoga dengan cerita diatas bisa membangkitkan semangat teman-teman yang saat ini masih nunggu kiriman uang dari simbah google, tetap semangat ya, Semoga Sukses Selalu

0 komentar