INFO LENGKAP LOMBA PENDIDIKAN TAHUN 2018

INFO LENGKAP LOMBA PENDIDIKAN TAHUN 2018 ~ Selamat datang di Agus Blog. Blog pendidikan tempat berbagi dan belajar. 

Bagaimana kabar bapak/ibu guru hari ini....? Semoga Alloh selalu memberikan perlindungan dan kesehatan. Amiin (^_^)

Walaupun belakangan ini banyak kabar buruk di dunia pendidikan, sebagai guru kita harus tetap sabar dan bersungguh-sungguh dalam mendidik siswa siswi kita mengantarkan mereka menjadi generasi penerus bangsa untuk menciptakan indonesia berkemajuan.
 
Di pagi yang cerah ini, Agus Blog ingin berbagi kabar baik bagi bapak/ibu guru, yaitu berbagi informasi mengenai lomba-lomba pendidikan yang diadakan oleh Kemendikbud untuk tahun 2018 ini.

Banyak manfaat yang bisa kita dapatkan dengan mengikuti lomba lomba yang diselenggarakan oleh Kemendikbud, selain kita berharap mendapatkan hadiahnya yang bisa dikatakan lumayan banyak, kita juga mendapatkan sesuatu yang jauh lebih penting dari itu...Yaitu : Pengalaman berkopetisi dengan peserta lomba lain di seluruh indonesia.


INFO LENGKAP LOMBA PENDIDIKAN TAHUN 2018


Berikut lomba-lomba nya :

LOMBA JURNALISTIK PENDIDIKAN KELUARGA
Seperti poster di atas, bahwa tema dalam lomba ini adalah : "Peran Keluarga dan Mayarakat pada Pendidikan Anak di Satuan Pendidikan" dengan total hadiah sebesar Rp196.000.000,-

Prosedur dalam lomba jurnalistik pendidikan keluarga ini adalah :
Tulisan diterbitkan di media masa cetak (koran, tabloid, majalah) serta media online (portal berita yang direkomendasikan oleh dewan pers) pada periode 1 Maret s.d 14 Agustus 2018. Kemudian dikirim melalui alamat surat elektronik : lombajurnalistik.keluarga@kemdikbud.go.id atau kliping tulisan kepada panitia jurnalistik. Untuk lebih jelasnya silahkan download pengumuman pada link di bawah ini :
pengumuman lomba jurnalistik pendidikan keluarga


INFO LENGKAP LOMBA PENDIDIKAN TAHUN 2018



LOMBA FOTO, ARTIKEL, DAN KARYA JURNALISTIK 
Lomba ini diselenggarakan dalam rangka memperingati hari pendidikan nasional 2018, Kemendikbud dengan bangga mempersembahkan loba artikel dan karya jurnalistik serta foto pendidikan dan kebudayaan 2018.

Untuk lebih jelasnya silahkan download pengumuman pada link di bawah ini :
Download poster lomba foto 

LOMBA ARTIKEL (OPINI) DAN KARYA JURNALISTIK (FEATURES)
Lomba ini diselenggarakan dalam rangka memperingati hari pendidikan nasional (hardiknas) 2018, hal tersebut dilakukan untuk memberikan apresiasi kepada para penulis dan jurnalis yang peduli pada dunia pendidikan dan kebudayaan di indonesia, dengan kategori artikel (opini) untuk guru, artikel (opini) untuk umum, dan karya jurnalistik (features) untuk wartawan. Tema lomba tahun 2018 adalah "Menguatkan Pendidikan, Memajukan Kebudayaan".

Untuk lebih jelasnya silahkan download pengumuman pada link di bawah ini :
Download poster artikel dan karya jurnalistik

Demikian info lengkap lomba pendidikan tahun 2018. Semoga bermanfaat.
Kunjungi juga :
Info lengkap lomba tingkat sma tahun 2018
Pelibatan Keluarga pada Penyelenggaraan Pendidikan di Era Kekinian
Lomba apresiasi sekolah, sahabat keluarga tahun 2018

0 komentar