AGUS BLOG

BLOG PENDIDIKAN, TEMPAT BERBAGI DAN BELAJAR SD,SMP,SMA
(UTS, UAS, UKK, UN, INFO PENDIDIKAN)

Daftar Isi


15 comments

gan,kira2 berapa visitor dalam sehari di blog ini?

ya, lumanyan gan, kalau pas ramai-ramainya bisa sampai ribuan, tapi kalau pas sepi paling sekitar puluhan

maaf mas waktu daftar adsense berapa artikel? trus visitor brapa
tanks..

waktu daftar adsense sekitar 10 artikel dengan visitor sehari paling 3 orang, tapi lama kelamaan ramai kok, asalkan rajin posting saja

bisa menghasilkan berapa tuh mas blognya / bulan?.

http://k-ibuanak.blogspot.co.id

Pak Agus klo posting nya g pake b inggris gimana?

boleh, gpp. asalkan postingannya rutin ya :)

Mas Agus, kalau ingin menghubungi Mas Agus dapat menghubungi lewat mana ya? Saya ingin berbicara lebih lanjut mengenai kemungkinan kerjasama dengan Mas Agus

Salam,
Bagus
contact@edukatif.id

Sebelumnya saya ucapkan Terima kasih atas kunjungannya Mas bagus,saya sangat berterima kasih untuk penawarannya. Untuk menghubungi saya bisa lewat no. Tlp 085291894600.

bang minta soal soal latihan ips smp dong

Maaf mas waktu daftar adsense ditolak atau tidak ? kalau ditolak sudah berapa kali ?

Ya, Mas fais kayaknya pernah ditolak Mas tapi lupa berapa x nya, Karena waktu ITU baru pertama x belajar AdSense. Untuk cerita detailnya saya sudah sharekan di bog baru saya Mas : bisa dikunjungi di bisnais.blogspot.com, semoga bermanfaat

Mas, Buku Songsong UN matemtikanya sdh ada ? gmn cara pembeliaannya?

masih dalam proses, pak taufiq untuk selanjutnya nanti bisa contac via wa pak, no(085293153777). makasih

Back To Top